Jumat, 11 Mei 2012

USAHA HARI INI.....

Assalamu'alaykum.....
ya Allah capek beud gua hari ini.....huft.......
sarapan cuma indomie jumbo goreng pake telor mata sapi.....
sampai sesore ini belum makan lagi,,,hua hua hua T.T
entar lagi gua makan ah, khan uda ambil duid di bank barusan,,,hahagz

setengah hari uda berhasil g ngelakuin hal lebay sedikit iseng ituh,,,,
semoga aja terus berlanjut,,,,
meskipun sekarang perasaan agak ngambang, bingung harus ngapain,,,sempat tertidur di mazjid pula dengan posisi duduk bertopang dagu menggunakan dua tangan,,,hahahaha
akhirnya duduk sendirian aja di gazebo buat ng-blog,,,hihihihihihi

aduh, sampe terkaget-kaget denger suara orang ketawa, saking seriusnya gua nulis ni postingan >,<

sebenernya arti hidup itu apa sih teman ?
menurut gua sih arti hidup itu senyum ^o^
gua tadi sempet kumpul2 sama adek2 tingkat [bahasa kerennya : Mentoring, hihihi] n kagak tau gimana awalnya kok bisa2nya sampe ke pembahasan tentang cinta dan pernikahan padahal materinya tentang ukhuwah Islamiyah [nyerempet dikit lah :p]
dan dengan polosnya gua nyeletuk : Cintailah Dia Dalam Diam...
huehuehue....so sweet banged khaaaaan :D
semoga aja itu bisa kembali jadi prinsip gua sampe waktu nikah gua tiba [amiiiiiin \^o^/]

kembali ke pembahasan tentang arti hidup :)
kenapa gua bilang arti hidup itu senyum ?
karena semua ternyata menjadi lebih ringan ketika kita tersenyum :)
mezkipun kita lagi banyak masalah tapi dengan tersenyum insyaALLAH akan terlihat lebih ringan :)
jadi inget kata mbak kost gua "kalo kamu ada masalah, tersenyumlah, kalo masalahmu 10 tersenyumlah satu kali, kalo masalahmu 100 maka tersenyumlah 10 kali, insyaALLAH akan sedikit berkurang bebanmu :)"
thankz my beloved sista in AzZahro' [my stay home] :*

so, teman2 :) tersenyumlah :)
tampakkan wajah ceriamu di hadapan handai taulan di sekitarmu :)
karena itu merupakan sedekah yang membahagiakan lingkungan sekitar n baik juga demi kesehatan dirimu [hihihihi :)]

tersenyum dan semangad untuk besok dan seterusnya yahhhh friiieennnndddd \^o^/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk mengapresiasi Karya Seni =)
jangan lupa gunakan kata yang sopan dan tidak berbau SARA yah =)
thank's......