Minggu, 13 Mei 2012

2A BERUBAH JADI HULK ???!!!

Assalamu'alaykum ^.^
capek beudz hari ini...ruemmek,,,,
rencananya gua mau lari pagi tadi,,,eh kagak kuad,,,apalagi gua nginep di kost teman semalem.....
aaargghhhhh~~~ cuapek beudzzzz

kemaren abis maen tarik tambang, jadi ruemmek gitu....
sampe kontrakan langsung cuci baju...
tali kolor eh jemuran dalem rumah sempet putus segala,,,ya ampan...
jadi kerja dua kali deh gua sama mbak kost gua cz harus benerin tuh tali....

abis itu gua langsung k singosari buad ke rumah budenya amalia balikin alat2 masak yang gua pinjem buad masak milad organisasi gua seminggu yang lalu >,<

oia, intinya gua mau cerita tentang 2A yang sore ini berubah jadi hulk,,,,jadi HULK ?! JADI HULK ??!!!
iyah friend,,,,
jadi hulk,,,,,

peh,,,sore ini kelas gua tanding final TARIK TAMBANG.....
ganas euy temen2 sekelas gua,,,
teriak2 gak karuan,,,
tapi hasilnya,,,,
berubah jadi HULK tadi,,hahahahaha
menang coyy,,,juara 1.
cihuy \^o^/

alhamduliLLAH,,,,
pengorbanan badan remmek dua hari ini sampe berdarah2 [gua sobek sisi jari tengah tangan kiri, di deket kuku sisi kiri] gak sia-sia,,,hahahaha

selamat deh buad temen2 ChemEng 2A yang uda rela berubah jadi HULK mengerikan sore ini,,,melibas habis seluruh musuh,,hihihihihi
harapan bisa jadi juara umum nih cz BASKET PUTRI kemaren juga juara 1,,,,hihihihi

semangad temen2 buad futsal besok ^^
slow down n enjoy it.....
IYOH,,,hahahahaha \^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk mengapresiasi Karya Seni =)
jangan lupa gunakan kata yang sopan dan tidak berbau SARA yah =)
thank's......