Kamis, 10 Mei 2012

DARI SAHABAT \^o^/

Assalamu'alaykum.......
hari ini gua dapet petuah euy dari sahabat gua,,,sebut sadja "cuyunk Nyam"....
hmmh,,,thankz my sista,,,intinya gua harus memaksa hati gua buad gak manja ^^
insyALLAH....mulai hari ini gak bakal ngelakuin hal2 yang g berguna n berbau iseng yang lebay...hahahagz :p
ayo bangkit ^^

nih, ada sedikit coretan dari sahabat gua tadi:


we felt in love, on the firs night that we meet
together we've been happy
I'm very few regret
the ordinary problem, have not been hard to face
but lately little changing have been slowly taking palse
we ether take each other for every thing we are
and leave tha life we made behind and make another start



tingkyuuuuuuuuu my sistaaaa.....
love ya so much :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk mengapresiasi Karya Seni =)
jangan lupa gunakan kata yang sopan dan tidak berbau SARA yah =)
thank's......