Senin, 14 Mei 2012

TANDA TANYA.....

Assalamu'alaykum......
ya Rabb,,,hamba capek....

hari ini kelas gua maen futsal,,,,
kalah friend,,,
ruwet juga tadi itu,,,
hadeh.....
apalagi suasana hati n jiwa gua lagi g karuan banged....

ya Rabb,,,,
kapan yah semua ini berakhir :'(
uda hampir 3 bulan gua selalu mimpi hal yang seharusnya gua g mimpi :'(
tersiksa banged gua jadinya...
tidur gua g nyenyak....
ya Rabb....
sakit banged :'( harus sesak nafas setiap hari :'( setiap malem....

ya Rabb...
terbersit sebuah rencana hina dalam jiwa rapuh ini....
ada pisau, ada gunting, ada kaca.....
hampir,,,hampir semua benda itu menyentuh pergelangan tangan gua :'(

ya Rabb....
lindungilah hamba :'(
lindungi hamba dari pikiran hina itu ya Rabb...
hamba gak mau jadi hambamu yang hina juga :'(

gua kagak tau ada apa dengan pikiran gua....
gua kagak mau nyusahin semua orang,,karena gua tau gua udah cukup nyusahin mereka,,,,
tapi kagak munafik juga....
dalam diri gua, kadang gua ngerasa kesepian,,,sendirian.....
gua kadang bertanya-tanya...sebenernya sapa temen sejati gua ???

ya Rabb,,,kirimkan hamba malaikatmu,,,,
tuntun hamba tetap tegak di jalanmu,,,,
kuadkan hati hamba....

semangad yah teman :'(
jangan jadi kayak gua :'(
mencoba tegar....
berusaha tetap tersenyum di depan semua orang, walaupun sakit di dalam hati,,,
seringkali menitikkan air mata di belakang....
hanya berbekal keyakinan bahwa Rabb selalu bersama kita.....

walau sebenernya gua capek.................
ya Rabb................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk mengapresiasi Karya Seni =)
jangan lupa gunakan kata yang sopan dan tidak berbau SARA yah =)
thank's......