Rabu, 22 April 2015

SongAdventure Addicted !!!

Tanggal 23 Agustus 2014 kemaren nih cerita nya aku sama temen2 seperjuangan di kantor pergi melancong ke Probolinggo...
wah kota kelahiran aku guys :D jadinya aku langsung semangat gitu biar nanti sekalian temen2 ku ajak mampir ke rumahku (alias nebeng pulkam hahahaha #modus :p)...
kita ke Probolinggo tepatnya mau bermain air di sungai hihi alias Arung Jeram di SongAdventure.. tau kan SongAdventure?
kalo belum tau langsung cus aja yah ke Probolinggo, Jawa Timur, hehe
sedikit info ttg SongAdventure bisa dibaca di sini ya ...^o^

monggo ini ada sedikit Oleh Oleh dari SongAdventure ^_^



Kelompok I : Mas Antok, Mas Teguh, Sitii a.k.a Siefha ^_^, Mbak Caaca



Kelompok II : Mas Ronald, Mas Yanuar, Mbak Linda, Mbak Ajeng



Kelompok III : Mbak Lita, Mas Eko, Mbak Dian, Mbak Arie

yuk mari langsung cus ke SongAdventure yaa guys, ajak ajak aku juga :p aku pengen kesana lagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii \^o^/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar untuk mengapresiasi Karya Seni =)
jangan lupa gunakan kata yang sopan dan tidak berbau SARA yah =)
thank's......